Bos West Brom Bersimpati dengan Nasib Antonio Conte

Bos West Brom Bersimpati dengan Nasib Antonio Conte
Alan Pardew, pelatih West Bromwich Albion.

Manajer West Brom Alan Pardew merasa kasihan dengan pelatih Antonio Conte yang menurutnya kehilangan sosok Diego Costa di lini depan Chelsea.

Striker Brasil berkewarganegaraan Spanyol itu memilih kembali ke Atletico Madrid setelah Conte mencoret namanya di daftar skuad pada musim panas lalu.

Diego Costa merasa tersinggung dengan sikap Conte, yang memberitahunya melalui pesan singkat sehingga sang penyerang ogah kembali ke Stamford Bridge.

Setelah melalui proses negosiasi alot, The Blues sepakat untuk melepas Diego Costa ke Atletico pada September lalu dan per Januari ia sudah bisa memperkuat skuad Diego Simeone.

Sebagai pengganti Costa, Chelsea mendatangkan mantan penyerang Real Madrid dan Juventus, Alvaro Morata dengan banderol sebesar Rp 1,07 triliun tapi hingga saat ini baru mencetak tiga gol saja.

Tidak heran Olivier Giroud datang ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari demi memperkuat lini penyerangan Chelsea.

Jelang pertandingan di London, Selasa (13/02) dini hari WIB nanti, manajer West Brom Alan Pardew yakin Antonio Conte kehilangan sosok penyerang seperti Diego Costa yang mampu membuat 20 gol musim lalu.

“Costa menjadi sebuah kehilangan besar karena karakter dia di atas lapangan dan kemampuannya mengubah jalannya pertandingan. Terkadang bukan hanya kemampuannya saja (yang dirindukan), tapi karakternya,” ujar Pardew.

“Ketika Anda mendapatkan satu pemain yang bermain sangat bagus di atas lapangan, mereka akan sulit untuk digantikan.”

Saat ini Chelsea kesulitan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris, duduk di peringkat kelima dan terpaut 22 poin dari Manchester City.

Gosip pun menyebar bahwa para petinggi The Blues sudah siap dengan satu nama pengganti Antonio Conte dan Alan Pardew memberikan rasa simpatinya.

Can Conte turn it around at Chelsea? The man is under immense pressure right now and is desperate for a win as is the man in the other dugout Alan Pardew!

📅 12/02/18 MNF
⚽️ Chelsea vs West Bromwich Albion
📍Stamford Bridge
⏱ 8:00 PM
🏆 Premier League pic.twitter.com/BkR3RUzWkB

— SportsBot (@AspiringBaller) February 11, 2018

“Saya merasa kasihan dengan sang manajer karena apa yang telah ia lakukan di musim lalu adalah hal yang sepenuhnya luar biasa dan saya rasa dia tidak mengubah banyak (skuadnya),” tambah Pardew.

“Mungkin kualitas lawan-lawannya yang berubah dan mungkin para pemain yang ada tidak konsisten seperti kala menjadi juara di musim lalu.”

“Tapi Anda tidak bisa mencela catatan apik Conte dan apa yang telah ia lakukan sejak pertama kali datang ke Liga Inggris.”

“Chelsea mempunyai momentum besar musim lalu dan mereka memainkan sebuah sistem yang semua orang coba taklukan.”

“Kami sebagai manajer biasanya memiliki tambahan waktu untuk memikirkan bagaimana caranya menghentikan (perkembangan) lawan-lawan (di papan klasemen) jadi (Conte) hanya mendapatkan sedikit waktu itu.”

“Dia juga memiliki beberapa pemain cedera serta tidak mendapatkan momentum, sebuah kata misteri yang kerap kami para manajer ucapkan, dan momentum adalah hal yang penting untuk memberikan kepercayaan diri bagi semua pihak.”

Advertisement

Bos West Brom Bersimpati dengan Nasib Antonio Conte

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://gilabola.com/berita-bola/inggris/bos-west-brom-bersimpati-dengan-nasib-antonio-conte/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz