Chelsea Tak Gunakan Suara Pemain Untuk Masa Depan Conte

Chelsea Tak Gunakan Suara Pemain Untuk Masa Depan Conte
Antonio Conte, manajer Chelsea.

Roman Abramovich mengambil langkah yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Ia mengabaikan para pemain Chelsea saat membuat keputusan soal masa depan Antonio Conte.

Roman Abramovich tidak akan membiarkan pemain Chelsea yang tidak puas mempengaruhi keputusannya tentang masa depan pelatih tim, Antonio Conte.

Manajer asal Italia, Antonio Conte, berada di bawah tekanan yang semakin meningkat setelah kekalahan beruntun melawan Bournemouth dan Watford. The Blues kebobolan tujuh gol pada dua pertandingan tersebut, dan kini terancam kehilangan posisi empat besar.

Pelatih The Blues sebelumnya sudah kehilangan pekerjaan mereka dalam posisi yang lebih baik daripada Conte saat ini. Kekuatan suara para pemain senior telah menjadi dasar pemecatan juru taktik seperti Luiz Felipe Scolari dan Andre Villas-Boas.

Namun, The Telegraph melaporkan bahwa Abramovich telah memutuskan untuk menjauhkan dirinya dari para pemain Chelsea dan tidak akan meminta pendapat mereka apakah Conte layak untuk tinggal atau tidak.

He's not done yet ­čöÁ

Antonio Conte will not be sacked after defeat at Watford.

Full story: https://t.co/n2PYY8coxG pic.twitter.com/Hh4eIchijq

— BBC Sport (@BBCSport) February 6, 2018

Sebelumnya miliarder asal Rusia itu selalu berkonsultasi dengan sejumlah pemain seperti John Terry, Petr Cech, Frank Lampard dan Didier Drogba mengenai masalah para manajernya, namun tidak ada pemain saat ini yang memiliki relasi khusus dengan Abramovich.

Sebaliknya, Abramovich akan memberi Conte dan pemainnya kesempatan untuk memperbaiki diri mereka dari kemerosotan saat ini. Pelatih Italia itu mungkin masih akan bertugas saat Barcelona tandang ke Stamford Bridge untuk babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Jika nanti saatnya telah tiba dia merasa perlu untuk memecat Conte, dia hanya akan berkonsultasi dengan direktur klub Marina Granovskaia dan direksi Chelsea lainnya.

Meskipun Abramovich tidak terpengaruh oleh suara para pemain seperti dulu, dia cukup khawatir tentang performa The Blues saat ini. Dia sudah menyusun sejumlah nama yang akan menjadi pengganti potensial di Stamford Bridge.

Mantan bos Barcelona Luis Enrique yang tengah menganggur adalah kandidat favorit untuk menggantikan Conte, sementara mantan manajer Borussia Dortmund Thomas Tuchel serta juru taktik Napoli Maurizio Sarri juga berada dalam daftar Chelsea.

Advertisement

Chelsea Tak Gunakan Suara Pemain Untuk Masa Depan Conte

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://gilabola.com/berita-bola/inggris/chelsea-tak-gunakan-suara-pemain-untuk-masa-depan-conte/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz