Riyad Mahrez Sudah Kembali, Tapi Dicoret Lawan Manchester City

Riyad Mahrez Sudah Kembali, Tapi Dicoret Lawan Manchester City
Riyad Mahrez kembali lagi ke Leister City setelah sepekan menghilang.

Gilabola.com – Riyad Mahrez sudah kembali bergabung dengan pemain-pemain Leicester City lainnya dalam sesi latihan Jumat (9/2). Tapi, pelatih The Foxes Claude Puel memastikan pemain asal Aljazair ini tak akan dimainkan melawan Manchester City.

Leicester City dijawalkan mengarungi laga tandang Liga Primer di Etihad Stadium pada Minggu (11/2) dini hari WIB. Pertandingan ini dipastikan berat bagi The Foxes mengingat City tampil sangat bagus di musim ini dan kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin atas pesaing terdekatnya Manchester United.

Mahrez sendiri baru bergabung lagi dengan tim setelah seminggu lebih menghilang gara-gara kecewa tak jadi dibeli oleh Manchester City pada akhir Januari lalu lantaran Leicester City memasang harga jual terlampau tinggi.

Mungkin karena mendapatkan ancaman gajinya tak dibayar oleh klub, makanya Mahrez kembali ke markas untuk mengikuti latihan bersama pemain lainnya pada Jumat (9/2). Hal itu dikonfimasi sendiri oleh pelatih Leicester City Claude Puel.

Tapi, meski sudah ikut dalam sesi latihan, Puel mengatakan si pemain tidak akan diturunkan dalam laga kontra Manchester City. Alasannya adalah Mahrez butuh waktu untuk mengembalikan fokusnya ke pertandingan. Dia juga perlu beradaptasi dengan ruang ganti yang terlanjur situasinya terganggu karena sikap mangkirnya.

“Riyad tidak akan kami mainkan pada pertandingan Sabtu melawan Manchester City,” ucap Puel seperti dilansir Sky Sports. “Saya kira dia perlu mendapatkan fokusnya, bersatu dengan skuat, dan bekerja keras kembali.”

Looks like we may have found him… https://t.co/oGxrhTVY0B

— LCFCt68 (@philT68) February 9, 2018

“Dia perlu kembali berlatih dan menikmati sepakbolanya, dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk memulihkan kondisinya,” tambah Puel.

Mahrez adalah salah satu pemain penting di skuad Leicester. Sudah 8 gol dia torehkan musim ini, dan menjadi pemain tersubur kedua di Leicester setelah Jamie Vardy yang mengemas 12 gol. Dia absen membela Leicester City selama menghilang saat ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City, Sabtu (3/2).

Advertisement

Riyad Mahrez Sudah Kembali, Tapi Dicoret Lawan Manchester City

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://gilabola.com/berita-bola/inggris/riyad-mahrez-sudah-kembali-tapi-dicoret-lawan-manchester-city/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz